Kompas TV olahraga kompas sport

Piala AFF U19 2022: Pelatih Thailand Sebut Jakarta Tidak Macet Sama Sekali, Bangkok Lebih Parah

Jumat, 1 Juli 2022 | 18:55 WIB
piala-aff-u19-2022-pelatih-thailand-sebut-jakarta-tidak-macet-sama-sekali-bangkok-lebih-parah
Pelatih Timnas U19 Thailand, Salvador Valero Garcia, menilai tidak melihat kemacetan di Jakarta. (Sumber: Superball/FA Thailand)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U19 Thailand, Salvador Valero Garcia, menilai tidak melihat kemacetan di Jakarta. Sebaliknya ia justru menilai lalu lintas di Ibu Kota Indonesia itu masih lebih baik daripada di Bangkok, Thailand.

Hal tersebut ia utarakan saat menghadiri sesi konferensi pers AFF U19 2022 di Hotel Century, Jakarta, Jumat (1/7/2022) siang WIB.

Dia mengaku tak melihat kemacetan seperti yang kebanyakan orang katakan terkait lalu lintas di Jakarta.

"Banyak yang bilang bahwa di Jakarta terdapat banyak kemacetan, tetapi saya tidak melihatnya. Bangkok lebih parah," kata Salvador Valero Garcia dikutip dari Kompas.com, Jumat (1/7).

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Wanita Indonesia di Ajang Piala AFF Wanita 2022

Selain itu Salvador Valero Garcia mengatakan panitia telah memberikan fasilitas yang baik kepada timnya, dari hotel hingga transportasi. 

"Fasilitasnya sangat bagus, hotelnya juga sangat bagus, kami pun cocok dengan makanannya. Para pemain senang, transportasinya juga bagus," tutur Salvador Valero Garcia menambahkan.


Diketahui, Timnas U19 Thailand akan berjuang di fase grup Piala AFF U19 2022 dengan melawan Filipina.

Laga Thailand vs Filipina dalam rangkaian Grup A Piala AFF U19 2022 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (2/7) pukul 17.00 WIB.

Setelah itu, Thailand bakal melanjutkan perjuangan dengan melawan Myanmar (4 Juli), Indonesia (6 Juli), Brunei Darussalam (8 Juli), dan Vietnam (10 Juli).

Baca Juga: Segrup dengan Timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19 2022, Thailand Tak Janji Bisa Juara


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x