Kompas TV entertainment musik

Jadwal Rilis Tiket Konser Westlife di Sentul September 2022! Pantau Sebelum Sold Out

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 16:11 WIB
jadwal-rilis-tiket-konser-westlife-di-sentul-september-2022-pantau-sebelum-sold-out
Westlife (Sumber: Color Asia Live)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Westlife dipastikan datang lebih awal ke Indonesia pada September 2022. Sebelumnya Westlife dipastikan konser “The Wild Dreams Tour” digelar pada Februari 2023. Namun karena tiket sudah sold out, Wstlife ternyata didatangkan lebih awal oleh promotor yang berbeda dari yang menggelar acara konser Westlife di 2023.

Bersama Color Asia Live, Westlife secara resmi akan konser tiga show di Indonesia bertema "Intimate Concert" atau “The Wild Dreams Tour 2022” sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura.

Baca Juga: Beda Promotor, Westlife Datang Lebih Awal! Resmi Konser di Sentul September 2022

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser yang mengusung tema intimate ini, Color Asia Live menyarankan para ‘Westlifers Indonesia’ untuk segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 ini di SICC, Sentul City, Bogor, pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

“Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak seluruh ‘Westlifers Indonesia’ untuk segera memesan tiket show ini, agar tidak kehabisan lagi, mulai Minggu, 3 Juli 2022, pukul 11:59 WIB melalui aplikasi Tiket.com,” beber David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

Salah satu konser yang sudah dipastikan oleh sang promotor Color Asia Live, adalah konser yang digelar Sabtu, 24 September 2022, di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, sementara dua show lainnya masih menunggu konfirmasi ulang dari pihak promotor.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, mengetahui masih banyak penggemar mereka di Indonesia yang pasti tidak mendapatkan tiket konser di Jakarta, sehingga ada dua konser lagi yang bakal mereka jalankan di Indonesia. 

“Karena tingginya permintaan tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta pada 2023, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil lebih dini bagi mereka yang tidak bisa hadir di Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” ujar Westlife melalui siaran pers promotor resmi mereka Color Asia Live kepada KompasTV, Jumat (1/7/2022).

"Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler, sehingga para Westlifers Indonesia dapat dengan nyaman menyaksikan Westlife tampil menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' di dalam indoor venue yang eksklusif." tutur David Ananda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.