Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Tiba di Abu Dhabi, Akan Salat Jumat Bersama Presiden PEA Sheikh Mohamed bin Zayed

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 10:28 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah kunjunga ke Ukraina dan Rusia, Presiden Jokowi akhirnya tiba di Abu Dhabi untuk melaksanakan serangkaian agenda. 

Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan pebisnis dan investor PEA.

Rombongan Presiden Jokowi dan Ibu negara tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 02.15 waktu setempat.

Dilansir dari Biro Pers Sekretariat Presiden, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Menteri Energi dan Infrastruktur PEA Suhail Mohammed Al Mazroei. 

Baca Juga: Jokowi Siap Jadi Jembatan Komunikasi Putin dan Zelensky Agar Perang Segera Diselesaikan Dengan Damai

Tak hanya itu turut hadir Duta Besar RI untuk PEA Husin Bagis beserta istri, Duta Besar PEA untuk Indonesia Abdullah Aldhaheri, juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Atase Pertahanan di KBRI Riyadh, Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi beserta istri.

Presiden Jokowi dan Presiden PEA Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan diagendakan akan melaksanakan salat jumat berjemaah, pada Jumat (1/7/2022) siang. 

Pertemuan keduanya akan dilanjutkan dengan agenda pertemuan bilateral.

Video Editor: Galih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.