Kompas TV olahraga kompas sport

Casillas: Rudiger dan Tchouameni, "Bala Bantuan" yang Sangat Bagus untuk Real Madrid

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 05:22 WIB
casillas-rudiger-dan-tchouameni-bala-bantuan-yang-sangat-bagus-untuk-real-madrid
Legenda klub Real Madrid, Iker Casillas. (Sumber: Instagram @ikercasillas)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mata dunia sepak bola terfokus pada Kota Madrid untuk acara 'Legends The Home of Football' yang menyatukan tidak hanya nama-nama besar dalam olahraga, tetapi juga peninggalan sejarah dari permainan yang indah.

Di antara mereka yang menghadiri kelompok pertama proyek 'Legends' itu adalah Iker Casillas, yang sangat berterima kasih kepada Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Dilansir oleh Marca, salah satu legenda Real Madrid itu sempat menilai berita-berita sepak bola terkini selama presentasi museum, dan fokus terutama pada pasar transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga: Maharnya Rp704 Miliar, Sven Botman Diboyong Newcastle United dari LOSC Lille

Menurut Casillas, Real Madrid sudah memimpin dalam hal pemain baru untuk musim mendatang.

Los Blancos telah mengamankan kesepakatan untuk mantan bek Chelsea, Antonio Rudiger, dan gelandang asal Perancis, Aurelien Tchouameni, dari AS Monaco.

"Saya pikir mereka adalah 'bala bantuan' yang sangat bagus. Rudiger tampaknya sangat penting bagi saya dalam hal menjaga lini belakang yang solid... Semuanya masih terlalu baru, dengan dua gelar yang dimenangkan, untuk memikirkan musim depan," ujar Casillas.

Baca Juga: Tottenham Tawarkan Rp1,8 Triliun ke Everton untuk Richarlison dan Anthony Gordon

Namun, pers ingin mengetahui pendapat Casillas apakah mantan timnya perlu diperkuat di area lain, seperti posisi Karim Benzema.

"Skuad terbentuk dengan baik musim lalu. Ini bukan masalah menuntut lebih banyak. Anda harus menghargai apa yang telah dilakukan musim lalu," tambah mantan kiper kawakan kelahiran 1981 itu.



Sumber : Marca

BERITA LAINNYA



Close Ads x