Kompas TV video vod

Membawa Misi Perdamaian ke Rusia, Apa yang Akan Dibahas Jokowi dengan Vladimir Putin?

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 17:45 WIB
Penulis : Dea Davina

RUSIA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan misi perdamaian untuk bertemua Presiden Vladimir Putin di Moscow, Rusia hari ini (30/06).

Ini ada video rekaman perjalanan Presiden Joko Widodo dari sumber istimewa Istana, saat rombongan Presiden Jokowi menuju ke Bandara Internasional Polandia.

Presiden Joko Widodo bertolak dari Polandia menuju ke Rusia menggunakan pesawat untuk bertemu Presiden Vladimir Putin di Moscow, Rusia, hari ini.

Dari foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi langsung berangkat ke Rusia menggunakan pesawat Garuda dari Bandara Internasional Polandia, pada pukul 09.00 waktu setempat.

Presiden Jokowi menempuh perjalanan tiga jam untuk tiba di Moskwa, Rusia menggunakan pesawat.

Dalam kunjungan ke Rusia, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Kunjungan Jokowi didampingi oleh ibu Negara Iriana, Menteri Luar Negari Retno Marsudi, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertolak dari Ukraina menuju Polandia menggunakan kereta luar biasa seusai melakukan kunjungan kerja bertemu Presiden Ukraina.

Dari gambar yang dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan sumber istimewa Istana, Presiden Joko Widodo bersama ibu negara menempuh perjalanan selama 11 jam menggunakan kereta khusus dari Ukraina menuju Polandia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x