Kompas TV regional berita daerah

10 Hektare Ladang Ganja Di Temukan Di Pegunungan Cianjur

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Beginilah Petugas gabungan Satnarkoba Polres Cianjur, Jawa Barat, saat mengeksekusi temuan tanaman Ganja siap panen yang tersebar di tujuh titik dilahan seluas sepuluh hektar, di Pegunungan Karuhun, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat. Polisi mengamankan tiga ratus pohon Ganja yang baru di ambil dari empat lokasi, mengingat lokasi ladang Ganja tersebut berada di Pegunungan yang cukup jauh dari pemukiman Warga, dan harus berjalan kaki selama dua jam untuk menuju lokasi.

Sementara menurut Kasat Narkoba, penemuan ladang Ganja ini, adanya laporan dari Warga, kemudian pihaknya langsung mengecek kelokasi, ternyata benar, di Gunung Karuhun yang jauh dari pemukiman Warga, di temukan adanya tanaman Ganja yang siap. Panen yang tersebar di tujuh titik dilahan seluas sepuluh hektar, namun saat ini, pihaknya baru mengeksekusi tiga ratus pohon, karena setiap titik tanaman Ganja tersebut, medannya cukup curam, sehingga pihaknya akan melakukan eksekusi berikutnya.

Kasat menambahkan, untuk Pelaku pemilik Tanaman Ganja ini sudah teridentifikasi, dan selanjutnya pihaknya akan melakukan upaya penyelidikan lenih lanjut,)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x