Kompas TV regional berita daerah

Shabu-Shabu Gaya Cina Dengan Rasa Yang Lebih Kuat

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jika anda penyuka makanan Jepang shabu-shabu, mungkin anda bisa mencoba makanan hot pot dari Cina. Sekilas mungkin tampak sama, namun jika berbicara rasa jauh berbeda karena hot pot Cina memiliki rasa yang sangat kuat. 

Salah satu tempat di Kota Bandung yang menawarkan hot pot Cina adalah restoran "shu guo yin xiang". Di restoran ini anda bisa mencoba menu salted vegetable soup yang sangat menggugah selera. 

Bahan-bahan yang digunakan ada yang didatangkan langsung dari Cina, selain itu proses pembuatannya pun lebih lama dibanding dengan shabu-shabu, sehingga memberikan rasa yang sangat kuat. Tidak hanya sup, ada juga menu lain yang wajib anda coba, seperi tamago beancurd roll, fresh beef meatball, fresh squid meatball with roe, serta segarnya minuman longan lo han ko.

Yang menarik dan mungkin tidak ada di restoran Cina lainnya adalah, di sini memiliki paket seafood platter yang memiliki tampilan sangat menarik, karena ditambah dengan seni mengukir buah atau fruit carving yang ciamik.

Bagi anda yang ingin mencoba hot pot Cina dengan bumbu kaldu dan topping yang beragam, bisa langsung datang ke restoran "shu guo yin xiang" di jalan IR H Djuanda Kota Bandung, dijamin anda akan ketagihan.

 

Sumber video: Youtube Kompas TV

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.