Kompas TV entertainment musik

Gelar Konser di Manahan Solo, Dream Theater Akan Naik Bus dari Jakarta

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 08:25 WIB
gelar-konser-di-manahan-solo-dream-theater-akan-naik-bus-dari-jakarta
Band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, akan menyelenggarakan konser di Manahan, Solo pada 10 Agustus 2022. (Sumber: AFP/GETTY IMAGES NORH AMERICA/JASON MERRITT)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser band beraliran progressive rock asal Amerika Serikat (AS), Dream Theater, bakal digelar di Area Parkir A dan B Stadion Manahan, Solo pada 10 Agustus 2022 mendatang. Mereka dijadwalkan akan naik bus dari Jakarta menuju Solo.

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan para personel Dream Theater tidak membuat riders khusus soal makanan.

“Kalau riders makanan enggak ada karena untuk sementara dia masih masuk ke hotel,” kata Anas dilansir Kompas.com, Rabu (29/6/2022).

Namun, untuk riders lainnya Dream Theater cukup detail. Yang unik, kata Anas, Dream Theater akan naik bus dari Jakarta ke Solo.

“Riders lainnya dia naik bus dari Jakarta ke Solo. Jadi dia lebih milih naik bus daripada naik private jet dari Singapura. Jadi agak-agak kita paksa (untuk naik bus) karena emang mahal kan (kalau naik private jet),” kata Anas.

Baca Juga: Siap-Siap! Dream Theater Konser di Solo 10 Agustus 2022, Tiket Sudah Terjual 3 Ribu, Ini Harganya

Selaku promotor, Rajawali Indonesia akan akan menyiapkan makanan khas Solo untuk Dream Theater. Anas menjelaskan, pihaknya akan mengajak Dream Theater untuk keliling Solo. Termasuk mengajak Dream Theater untuk membeli batik asli Solo.

“Kami yang akan sajikan makanan khas sini (Solo) apa saja biasanya kita akan sajikan. Dan mereka akan cukup lama di Solo udah saya sampaikan ke mas Gibran (Wali Kota Surakarta), mereka akan lakukan banyak hal,” ujar Anas.

Selain itu, Anas memprediksi konser Dream Theater ini mampu menarik penonton dari mancanegara.

"Indonesia kita main dulu, baru itu langsung ke Jepang. Tidak ada ke Malaysia, tidak ada ke Bangkok, tidak ada ke Singapura jadi sangat besar kemungkinan dari negara-negara sekitar akan datang ke sini," ujarnya

Diketahui, Dream Theater adalah grup band metal asal Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1985. Dream Theater beranggotakan James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini.

Baca Juga: Westlife Bakal Konser Lagi di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.