Kompas TV regional berita daerah

Antri Lama Di SPBU Sorong Belum Pasti Dapat Jatah BBM

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 18:29 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sejumlah sopir di Sorong mengeluhkan antrian panjang BBM di beberapa SPBU, karena terkadang mengantri berjam-jam, belum pasti mendapatkan BBM.

Antrian panjang BBM pada sejumlah SPBU di Sorong, Papua Barat, sudah terjadi beberapa bulan belakangan ini. Sejumlah sopir truk yang sudah mengantri terkadang pulang dengan kecewa karena tidak kebagian BBM jenis solar.

Para sopir mengatakan  mereka yang mencari di dalam kota, biasanya mengantri hanya dari pagi hingga siang hari, karena terkadang BBM yang dicari sudah habis di waktu siang.

Kejadian ini sudah terjadi berulang, bahkan saat ini ada pembatasan pembelian BBM jenis solar, yang biasanya bisa mencapai 70 liter, saat ini dibatasi hanya 30 liter untuk satu angkutan.

Mereka berharap pemerintah dapat mengambil kebijakan yang baik, agar mekanisme penjualan bbm di setiap spbu dapat berjalan dengan lancar, mengingat sistem pencatatan plat nomor kendaraan, dirasa belum maksimal, karena masih ada supir nakal yang memanfaatkan situasi.

#SorongPapuaBarat #BBM #AntrianBBM



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.