Kompas TV regional berita daerah

Holywings Semarang Tutup, Papan Nama Dilepas

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasca viral promosi minuman keras (miras) bernada penistaan agama dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria. menuai kontroversi. kini sejumlah outlet Holywings terpaksa tutup.

Tak terkecuali Holywings Semarang yang berada di Jalan Cendrawasih nomor 24 di Kawasan Kota Lama ini. Di depan pintu masuk terlihat rantai dan gembok yang terpasang, sementara tulisan Holywings dilepas dan diletakkan di teras gedung. Namun saat sejumlah awak media mengabadikan papan nama Holywings Kota Semarang tersebut, seorang pria yang diperkirakan petugas keamanan setempat lantas berinisiatif memasukkannya ke dalam gedung.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto membenarkan tutupnya Holywings Kota Semarang tersebut. Namun Fajar mengungkapkan penutupan tidak dilakukan oleh Satpol PP Kota Semarang, melainkan inisiatif dari pihak manajemen sendiri.

"Jadi yang terjadi di Holywings ini ditutup oleh manajemen sendiri, terlepas nanti akan ganti nama, itu ranah mereka" ujar Fajar. 

Fajar menambahkan Holywings Semarang, tutup sejak Senin (27/06/22) lalu karena dampak penutupan Holywings yang ada di Jakarta. Namun Fajar belum mengetahui penutupan akan dilakukan sampai kapan. 

#holywings #satpolpp #viral #miras



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x