Kompas TV olahraga kompas sport

Zlatan Ibrahimovic Tanda Tangan Kontrak Baru di AC Milan, Cuma 6 Bulan dan Gajinya Minimum

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 16:44 WIB
zlatan-ibrahimovic-tanda-tangan-kontrak-baru-di-ac-milan-cuma-6-bulan-dan-gajinya-minimum
Striker senior nan kawakan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (Sumber: Instagram @iamzlatanibrahimovic)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Striker senior nan kawakan Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru, dengan upah minimum selama enam bulan dengan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, hal tersebut dilakukan untuk menutupi enam bulan ke depan saat Zlatan pulih dari operasi lutut.

Penyerang asal Swedia ini baru saja menjalani operasi pada lututnya yang akan membuatnya absen merumput selama enam hingga tujuh bulan.

Meskipun demikian, Ibrahimovic tampaknya belum berniat 'gantung sepatu' dan Rossoneri sama-sama senang pertahankan Ibra di dalam skuad AC Milan.

Baca Juga: David Beckham Dapat USD75.000 untuk Transfer Gareth Bale ke Los Angeles FC

Menurut surat kabar La Repubblica, pemain Timnas Swedia itu telah menandatangani kontrak enam bulan dengan upah minimum senilai 100.000 euro.

Itu akan memungkinkan Zlatan untuk tetap menjadi bagian dari skuad dan karena itu menyelesaikan masa perawatan dan rehabilitasi di tempat latihan Milanello.

Karena itu, dia juga bisa menghabiskan waktu di ruang ganti dan duduk di pinggir lapangan saat rekan satu timnya bermain dalam enam bulan pertama musim 2022/2023.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2022, tetapi dia disebut bisa menandatangani kontrak lain pada Januari 2023 jika ingin melanjutkan karirnya.

Baca Juga: Eks Kapten Manchester City Fernandinho Balik Kampung ke Athletico Paranaense

Zlatan Ibrahimovic diketahui kembali ke AC Milan pada Januari 2020 lalu secara free transfer dari klub MLS, LA Galaxy.

Pada musim 2021/2022, bomber senior berusia 40 tahun itu memiliki total tampil 27 kali bersama AC Milan, serta telah membukukan 8 gol dan 3 assist.



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x