Kompas TV entertainment selebriti

Ini Hadiah Amber Heard dari Elon Musk, Kabarnya Bakal Dijual untuk Bayar Johnny Depp

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 11:11 WIB
ini-hadiah-amber-heard-dari-elon-musk-kabarnya-bakal-dijual-untuk-bayar-johnny-depp
Aktris Amerika, Amber Heard menceritakan saat pertama kali bertemu Elon Musk di red carpet Met Gala 2016 (Sumber: Dailymail)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard, dikabarkan akan menjual hadiah dari Elon Musk bernilai miliaran rupiah untuk membayar mantan suaminya, Johnny Depp setelah kalah di persidangan pencemaran nama baik.

Diketahui, Amber Heard harus membayar Rp150 miliar Johnny Depp sebesar. Pengacara aktris "Aquaman" itu sempat mengungkap bahwa sang kliennya tidak sanggup membayar uang ganti rugi.

Melansir media Spanyol, Marca, Rabu (29/6/2022), Heard dilaporkan menerima banyak hadiah dari pendiri mobil Tesla, Elon Musk.

Salah satu hadiah tersebut adalah mobil Tesla Model X. Kendaraan listrik ini mampu menempuh jarak 628km dengan sekali pengisian daya dan menghasilkan 1.200 tenaga kuda.

Baca Juga: Johnny Depp Bantah Kembali Perankan Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean

Meski tergolong mobil yang cukup besar, ia dapat melakukan 0 hingga 100km/jam dalam 2,1 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250km/jam.

Harga mobil Tesla X yang diduga hadiah dari Elon Musk itu bernilai sekitar 130.000 dolar AS atau setara dengan Rp1,9 miliar.

Heard memang sempat menjalin hubungan dengan Musk pada tahun 2017. Hubungan mereka berawal dari pertemuan di Met Gala 2016.

Aktris 36 tahun itu terlihat menghabiskan waktu dengan Elon Musk di tengah urusan perceraiannya dengan Johnny Depp.

Baca Juga: Amber Heard Disebut Perempuan Tercantik di Dunia Menurut Sains, Begini Perhitungannya

Bahkan dalam sidang yang digelar di Fairfax, Virginia, Depp sempat memberikan bukti bahwa Heard pernah berselingkuh dengan Musk dan James Franco.

Dalam alat bukti video yang diunggah di pengadilan, terlihat Heard sedang berpelukan dengan Musk dan James Franco di sebuah elevator di waktu yang berbeda.



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x