Kompas TV regional berita daerah

Aksi Komplotan Pencuri Sepeda di Rembang Terekam CCTV

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 10:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Aksi komplotan pencuri sepeda gunung di Perumahan Tireman, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, terekam CCTV. Dalam video tersebut, telihat sebuah mobil minibus berwarna hitam yang sedang melintas. Tak lama kemudian, salah satu terduga pelaku dengan menggunakan penutup kepala turun mendekat ke salah satu rumah warga yaitu Aldy Baren. Lalu, salah satu pelaku kembali membantu temannya untuk membawa kabur sebuah sepeda gunung berwarna putih. Peristiwa pencurian ini baru diketahui saat Aldy mencari sepedanya.

Aldy kemudian memeriksa kamera pengawas dan diketahui jika sepedanya dicuri komplotan maling. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari. Akibat kejadian itu, Aldy mengalami kerugian hingga Rp 3 juta dan langsung melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

"Dua orang pakai mobil, satunya bagian nangkap sepedanya. Nggak kedengeran, soalnya saya baru tidur jam 02.00," kata Aldy.

"Sementara ini masih kita dalami. Saya belum bisa memastikan ini sama, takut salah kan. Intinya ciri-cirinya agak kurus orangnya," ujar Aipda Kusuma Endro, Panit Reskrim Polsek Rembang Kota.

Kasus pencurian ini saat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat.

#pencurian #sepedagunung #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x