Kompas TV olahraga kompas sport

Ibu Ronaldo Ingin Anaknya kembali ke Portugal, Presiden Sporting Antusias

Rabu, 29 Juni 2022 | 05:53 WIB
ibu-ronaldo-ingin-anaknya-kembali-ke-portugal-presiden-sporting-antusias
Cristiano Ronaldo berpose untuk Manchester United. (Sumber: Manchester United)

Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKRATA, KOMPAS.TV - Kisah bursa transfer awal musim 2022-2023 terus berlanjut. Terbaru, Cristiano Ronaldo diisukan pindah dari Manchester United karena takut jasanya tak terpakai oleh Erik Ten Hag, pelatih anyar MU.

Namun, belum ada pernyataan atau keputusan resmi dari pihak MU. Kendati demikian Sporting CP percaya pihaknya menjadi tempat berlabuh Ronaldo suatu hari nanti.

Betapa tidak, Maria Dolores, ibu Ronaldo, mengatakan dirinya ingin melihat anaknya bermain untuk Sporting CP sebelum meninggal dunia.

Seperti diketahui Ronaldo merupakan sosok anak yang sangat dekat dengan ibunya. 

"Saya sudah menasihatinya, 'Nak, sebelum saya meninggal saya ingin melihatmu kembali ke Sporting," tutur Maria dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022).

"Dia harus kembali (ke Sporting)," lanjutnya.

Baca Juga: Menilik Kedalaman Skuad Liverpool Usai Ditinggal Mane dan Masuknya Darwin Nunez

"Mari kita lihat nanti," tandasnya.

Mendengar pernyataan dari ibu Ronaldo, Presiden Sporting Bruno de Calvarho merasa gembira. Ia mengatakan pihaknya tak ragu untuk menerima kembali Ronaldo ke Sporting Lisbon.

"Ya, tanpa ragu, saya akan senang hari jika Ronaldo mengakhiri kariernya di sini, di rumah," ujar Bruno de Calvarho di Marca.

Calvarho mengatakan jika Ronaldo memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Sporting, maka hal itu akan sangat indah.

"Dia merepresentasikan banyak untuk kami dan itu akan indah di jika mengakhiri kariernya di sini," tuturnya.

Baca Juga: Tak Jadi Pemain Penting di Skuad Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United?

Sebelumnya Ronaldo juga dikabarkan frustasi dengan Setan Merah karena lambatnya manuver lamban bursa transfer awal musim ini. Ia kemudian dikaitkan dengan Bayern Muenchen, meski Direktur Olahraga sang klub asal Jerman, Hasan Salihamidzic, membantahnya.

Kabar berlanjut hingga rumor Ronaldo merumput ke Chelsea. Isu ini, melansir Kompas.com, Rabu (29/6) muncul setelah pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly dikabarkan terlibat dalam pertemuan dengan super agen Jorge Mendes di Portugal.

Untuk diketahui Jorge mendes merupakan agen terbesar pemain sepak bola. Salah satu kliennya adalah mega bintang CR7.



Sumber : Kompas.com/Marca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x