Kompas TV entertainment film

Drakor Cafe Minamdang Tayang di Netflix, Ini Profil Para Pemainnya

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 22:35 WIB
drakor-cafe-minamdang-tayang-di-netflix-ini-profil-para-pemainnya
Poster promosi drama Korea Selatan terbaru Cafe Minamdang. (Sumber: IMDB)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea Cafe Minamdang yang baru saja dirilis Netflix ramai menjadi perbincangan warganet.

Drama Cafe Minamdang dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kwon Soo Hyun dan Kang Mina. Cerita drama Korea Cafe Minamdang diadaptasi dari novel-web berjudul serupa.

Melansir Soompi, drama ini bergenre komedi-romantis, menceritakan tentang dukun palsu dan mantan profiler kriminal bernama Nam Han Joon (Seo In Guk).

Sebelum menyaksikan keseruannya, simak dulu profil pemain Cafe Minamdang berikut ini.

1. Seo In Guk

Seo In Guk memerankan tokoh bernama Nam Han Joon, seorang dukun profesional yang tampan dan licik.

Lahir pada 23 Oktober 1987, karier akting Seo In Guk mulai melejit ketika ia membintangi beberapa drama populer seperti Shopping King Louie, Reply 1997, dan Reply 1994.

Baca Juga: Sinopsis Cafe Minamdang yang Tayang Hari Ini di Netflix, Adaptasi Novel Populer

2. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo memerankan karakter Han Jae Hee yang akan berdampingan dengan si dukun licik. Perempuan kelahiran 22 Juni 1987 ini ternyata pernah tergabung sebagai anggota girl band LUV.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi drama My Husband Got a Family, My Sassy Girl, A Korean Odyssey, dan Mad For Each Other.

3. Kwak Si Yang

Kwak Si Yang memerankan karakter Gong Soo Cheol dalam serial Cafe Minamdang. Aktor kelahiran 15 Januari 1987 ini memulai debut dramanya pada 2014 lewat serial Glorious Day.

Namanya semakin populer ketika ia berperan dalam drama Lovers of the Red Sky bersama Ahn Hyo Seop dan Kim You Jung pada 2021.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor yang akan Tayang Juni 2022, Tak Boleh Dilewatkan!

4. Kang Mi Na

Kang Mi Na berperan sebagai karakter Nam Hye Joon dalam serial Cafe Minamdang. Wanita kelahiran Incheon pada 4 Desember 1999 ini pernah meraih peringkat ke-9 dalam acara survival grup vokal perempuan K-pop di Mnet Produce 101.

Namanya mulai terkenal sebagai aktris ketika berperan dalam drama Hotel Del Luna yang juga diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo.

5. Kwon Soo Hyun

Kwon Soo Hyun turut berperan dalam drakor Cafe Minamdang sebagai Cha Do Won. Aktor kelahiran 18 Agustus 1986 ini memulai debut pada 2015 dalam drama bertajuk Run, Jang Mi. Namanya menjadi sangat populer setelah berperan sebagai Lee Tae Gun dalam drama High Society.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.