Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Harus Bayar Ajax Rp2 Triliun kalau Mau Boyong Antony dan Lisandro Martinez

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 18:46 WIB
manchester-united-harus-bayar-ajax-rp2-triliun-kalau-mau-boyong-antony-dan-lisandro-martinez
Pemain klub Ajax, Antony (kiri) dan Lisandro Martinez (kanan). (Sumber: Instagram @antony00 dan @lisandromartinezzz)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United harus membayar setidaknya 115 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun jika ingin merekrut Lisandro Martinez dan Antony dari Ajax.

Dilansir Daily Mail, Manchester United telah berulang kali dikaitkan dengan dua bintang Ajax itu dan menghadapi persaingan dari Arsenal.

Baca Juga: Neymar Berpikir Tinggalkan PSG Usai Merasa Jadi Sasaran Kritik

Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran kedua, yakni sebesar 34 juta poundsterling ke Ajax untuk bek Lisandro Martinez.

Sementara itu, Ajax disebut yakin kuat secara finansial untuk mempertahankan harga Lisandro Martinez senilai 45 juta poundsterling.

Tidak hanya itu, target Setan Merah lain yang juga dari Ajax, Antony, dihargai klub raksasa Belanda itu sekitar 70 juta poundsterling.

Ajax diklaim akan bermain 'keras' karena mereka tahu Manchester United 'putus asa' untuk merekrut, setelah kembali untuk pelatihan pramusim di bawah rezim manajer baru, Erik ten Hag.

Baca Juga: Ke Mana Gareth Bale Berlabuh? Keluar dari Real Madrid, Pilih Gabung Los Angeles FC

Sejumlah besar bek tengah masih ada di Old Trafford dan Manchester United diperkirakan akan memprioritaskan posisi lain sampai beberapa pemain itu pergi.

Nama-nama seperti Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe semuanya bisa 'keluar' setelah menjadi bagian dari skuad tim Kota Manchester yang musim lalu berakhir tanpa satu pun piala.



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x