Kompas TV regional berita daerah

Ular Sanca 3 Meter Ditemukan Di Dalam Saluran Air

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Ular Sanca sepanjang 3 meter yang bersembunyi di dalam saluran air toilet rumah Warga di Jalan Dwikora, Kelurahan Warudoyong, Kota Sukabumi, dievakuasi petugas Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi. Petugas sempat mengalami kesulitan, lantaran posisi Ular berada di dalam saluran air yang sempit. Petugas terpaksa membongkar lantai keramik kamar mandi, untuk menarik Ular agar bisa dikeluarkan. Usai dievakuasi, Ular tersebut langsung dibawa ke Mako Damkar.

Ular seberat 40 kilogram ini, pertama kali ditemukan oleh Pekerja yang sedang melakukan renovasi di dalam toilet. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pemilik rumah melaporkan penemuan Ular itu ke Petugas Pemadam Kebakaran.

Ular Sanca tersebut rencananya akan diserahkan ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam atau BKSDA untuk di lepasliarkan ke habitatnya. selama sebulan terakhir petugas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan telah mengevakuasi Ular dari pemukiman Warga sebanyak 4 kali.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.