Kompas TV regional berita daerah

AAI Dorong Perhimpunan Advokat Satu Visi

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Asosiasi advokat indonesia mendorong berbagai perhimpunan advokat di indenesia untuk satu visi. Hal ini diharapkan  agar para advokat punya satu kode etik hingga standar pendidikan yang sama.

Harapan agar berbagai perhimpunan advokat di indoensia ini untuk satu visi disampaikan ketua asosiasi advokat indonesiamuhammad ismaksaat membuka musyawarah nasional ke enam asosiasi advokat indonesia di kota makassar.

Pihaknya tak menapik perbedaan sudut pandang atas berbagai perhimpunan advokasinamun dengan persamaan visidi harapkan bisa memberikan nilai lebih bagi para advokat dan juga bisa menyamakan kode etik advokat di indonesia.

 “ kita harus menetapkan,multi bar atau single bar.tapi kenyataan, persoalan ini standar pendidikan da profesi..ini kan bermasalah, tapi kita harus selesaikan “ ungkap Muhammad Ismak, Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia.


#asosiasiadvokatindonesia
#advokat
#asosiasiadvokat



Sumber : Kompas TV makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.