Kompas TV olahraga kompas sport

Inter Milan soal Lukaku: Kami Senang Membawanya Pulang

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:20 WIB
inter-milan-soal-lukaku-kami-senang-membawanya-pulang
Striker kawakan klub Chelsea, Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia ini kembali pulang ke Inter Milan. (Sumber: Instagram @romelulukaku)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kembalinya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dikonfirmasi oleh CEO Inter Milan Giuseppe Marotta.

Dilansir oleh Daily Mail, salah satu raksasa klub Italia itu mengakui senang membawanya pulang setelah mengaku telah menjalani 'mimpi buruk' Lukaku di Chelsea.

Striker asal Belgia itu meninggalkan Giuseppe Meazza ke Stamford Bridge dengan harapan besar di pundaknya setelah menandatangani kontrak dengan nilai 98 juta poundsterling musim panas 2021 lalu.

Tetapi, hanya sementara dirinya membuat penampilan awal yang baik untuk 'hidup' di London barat, dan segera berjuang untuk bisa menjadi starter skuad utama di bawah manajer Thomas Tuchel.

Baca Juga: Eks Kapten Manchester City Fernandinho Balik Kampung ke Athletico Paranaense

Lukaku juga disebut melakukan wawancara kontroversial dengan sebuah media Italia yang mengakui dia tidak senang dengan perannya di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Kepergian Lukaku tampaknya tak terelakkan dan Inter Milan telah punya kesepakatan dengan Chelsea mengenai pemain pinjaman, yang akan membuat Nerazzuri membayar 6.9 juta poundsterling untuk mengamankan Lukaku.

"Kami harus berterima kasih atas ketersediaan presiden dan pemilik. Saya berharap itu bisa selesai (kesepakatan pinjam Lukaku), tidak dalam beberapa jam, tetapi beberapa hari," ujar Marotta.


"Belum bisa kami resmikan. Dia adalah pemain yang kembali, yang telah melakukannya dengan sangat baik bersama kami, dan kami senang membawanya pulang," jelas Marotta.

Baca Juga: Ke Mana Gareth Bale Berlabuh? Keluar dari Real Madrid, Pilih Gabung Los Angeles FC

Romelu Lukaku telah dicap oleh beberapa orang sebagai salah satu kegagalan transfer terburuk dalam sejarah Liga Inggris.

Pemain kelahiran 1993 itu disebut gagal mencapai performa yang diharapkan darinya meskipun menjadi rekor transfer Chelsea tahun 2021.

Pada musim 2021/2022 lalu, Lukaku hanya mencetak delapan gol di Liga Inggris.


Sumber : Daily Mail

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x