Kompas TV regional berita daerah

Bertemu Visakha FC, Bali United FC Kalah 5 : 2.

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 12:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Lanjutan babak penyisinan AFC Cup 2022 Group G, Bali United FC Senin (27/6) sore bertemu Visakha  FC Kamboja, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Walau gawang  Nadeo Agra Winata sempat mendapat ancaman Visakha di menit awal, hanya butuh 8 menit, Bali United unggul 1 : 0 melalui sontekan Irfan Jaya di menit ke-8. Kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Dan benar saja, Paulo Soares di menit ke-17 membobol gawang Bali United dan kedudukan berubah menjadi 1 : 1.

30 Detik menjelang berakhir babak pertama, Ouk Sovann, di menit ke-45, yang mengambil tendangan bebas, kembali menambah poin untuk Visakha FC, dan 2 : 1 untuk Visakha FC hingga berakhir  babak pertama.

Di babak kedua Visakha FC kembali menambah satu gol lewat tendangan keras Lee Jaegun di menit ke 55, maka  3 : 1 untuk Visakha FC.

Tertinggal 3 : 1, coach Stefano Cuggura  melakukan pergantian pemain, namun belum mampu membawa angin segar. Menit ke-63, Paulo Suares benar-benar menjadi ancaman  bagi serdadu tridatu, dan menambah gol Visakha FC Kamboja menjadi 4 : 1.

 

Tertinggal, Jean Befolo Mbarga, memperkecil selisih gol dimenit ke-84 menjadi 4 : 2. Ouk Sovann dimenit ke-87, kembali menggetarkan gawang Bali United FC menjadi 5 : 2 untuk Visakha FC, hingga berakhir pertandingan. Menurut Stefano Cuggura, pemain berusaha bermain baik, namun fisik yang tidak kuat, setelah berturut- turut bermain. Pelatih asal Brasil ini meyakinkan, masih  ada peluang nanti saat melawan Kaya Iloilo FC AT.

Dengan hasil ini, Bali Uinted FC harus menanti lawan berikutnya, hasil pertandingan Kaya Iloilo FC AT, yang  akan digelar  kembali pada 30 Juni mendatang, di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sebagai penentu lolos atau tidaknya Bali United di zona Asia.

 

 

 

 

 

#pialaafc #baliunited #vishakafc

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.