Kompas TV regional berita daerah

Gemoy! Puluhan Kucing Ikuti Lomba Peragaan Busana

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Lucu, unik dan menarik, inilah kontes fashion show kucing yang digelar Blora Cat Community. Kucing-kucing dari berbagai ras ini tampil anggun bersama pemiliknya di atas catwalk Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Setiap tingkah lucu mereka pun menjadi sajian menarik para peserta. Tak jarang gerak-gerik setiap kucing membuat tertawa para penonton dan dewan juri. Kegiatan peragaan busana kucing yang baru pertama kali digelar ini, sebagai upaya untuk mengenalkan keberadaan komunitas kucing di Kabupaten Blora yang baru saja terbentuk. Selain penampilan dan kesehatan, keberanian kucing juga menjadi penilaian dalam peragaan busana ini.

"Seru sih acaranya, lebih sering-sering aja acara kayak gini. Sebelumnya korona kan sepi, jadi kalo ada kayak gini itu happy, seneng. Terus catwalknya lucu-lucu jadi seneng juga ngeliatnya," ujar Tianti, peserta peragaan busana kucing.

"Kriterianya yang utama adalah penampilan, kepantasannya menggunakan aksesori, itu yang utama. Ada 26 peserta, ini baru pertama kali kita mengadakan lomba," jelas Bety Astuti, ketua panitia peragaan busana kucing.

Selain lomba peragaan busana, kucing-kucing yang lucu dari berbagai ras juga mengikuti lomba kesehatan dan lomba makan, dengan total peserta mencapai 116 kucing.

#blora #fashionshowkucing #catcommunity

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x