Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Klarifikasi soal Kabar Marshanda di LA: Saat Ini Baik-baik Saja dan Tidak Menghilang

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:18 WIB
keluarga-klarifikasi-soal-kabar-marshanda-di-la-saat-ini-baik-baik-saja-dan-tidak-menghilang
Adik Artis Marshanda, Allysa Ramadhani memberikan klarifikasi terkait kabar hilangnya sang kakak di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat (AS). (Sumber: Instagram/@marshanda99)

Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Artis Marshanda, Allysa Ramadhani, memberikan klarifikasi terkait kabar hilangnya sang kakak di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat (AS).

Melalui unggahan Instagram storynya, Allysa menyebut bahwa Marshanda tidak menghilang, dan dalam kondisi baik di Los Angeles.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa seperti dikutip KOMPAS TV dalam Instagram story @dollyssa, Selasa (28/6/2022). 

Allysa kemudian mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Amerika Serikat dan Konjen Los Angeles yang telah membantu dalam menangani kabar hilangnya bintang sinteron 'Bidadari' tersebut.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA, yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum kami balas satu persatu," lanjut keterangannya.

Mewakili pihak keluarga, kemudian meminta ruang privasi dalam polemik tersebut.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tulisnya.

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif."

Adik Artis Marshanda, Allysa Ramadhani memberikan klarifikasi terkait kabar hilangnya sang kakak di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat (AS). (Sumber: Instagram dollyssa)

Baca Juga: Sheila Salsabila Sebut Marshanda Hilang di Amerika dalam Manic Episode, Sudah Hari Kedua

Diberitakan sebelumnya, kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, ini diumumkan oleh koleganya, Sheila Salsabila lewat akun Instagramnya.

Dia bilang, Marshanda tengah dalam manic episode atau gejala dari gangguan bipolar yang membuat penderitanya kehilangan kontrol atas diri mereka.

Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, US. Dia dalam keadaan Manic Episode (Psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar),” tulis Sheila, Senin (27/6).

Dia menuliskan jika sudah dua hari Marshanda hilang.

"Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Dia juga menandai akun Instagram Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Presiden AS Joe Biden.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila Salsabila.

Baca Juga: Begini Kronologi Marshanda Hilang di Los Angeles


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x