Kompas TV regional berita daerah

Pelajar SD dan SMP Dapat Subsidi Bulanan Untuk SPP

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 03:30 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Pemerintah kota Balikpapan memberikan subsidi spp bagi pelajar yang masuk di sekolah swasta, baik tingkatan sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama.

Subsidi SPP yang diberikan untuk murid Sekolah Dasar sebesar 75 ribu rupiah, dan pelajar SMP sebesar 110 ribu rupiah tiap bulannya.

Upaya ini untuk mengantisipasi potensi ricuh saat penerimaan peserta didik baru tahun ini. Subsidi ini untuk membantu meringankan beban orangtua.

Saat ini jumlah sekolah negeri tingkat SD dan SMP tidak bisa menampung seluruh pelajar dikarenakan keterbatasan ruangan.(*)

 

#ppdb#pendidikan#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.