Kompas TV regional berita daerah

Tiga Warga Diseruduk Babi Hutan

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 18:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Beginilah kondisi kedua korban yang mengalami luka akibat diserang babi hutan, yakni Juman dan Zulfatul Karimah, warga Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Magelang.

 

Karena kondisi luka yang cukup parah, kedua korban tersebut dirujuk ke RSUD Merah Putih Magelang, setelah mendapatkan perawatan darurat di Puskesmas Windusari. Sedangkan korban lainnya, yakni Asimah, hanya menjalani rawat jalan.

 

Menurut salah satu korban, juman, pada saat sedang mencari rumput tidak jauh dari pemukiman, tiba-tiba datang seekor babi hutan dan langsung menyerangnya. Meski sempat berlari menyelamatkan diri, namun babi hutan tersebut tetap mengejarnya, hingga melukai tangan serta kepalanya.

 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut warga berupaya untuk menangkap babi hutan tersebut secara bersama-sama. Kejadian babi hutan turun ke pemukiman dan menyerang warga ini merupakan kejadian yang pertama kalinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.