Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Dukungan Capres 2024, Relawan Magetan Berharap Erick Thohir Dilamar Parpol

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Puluhan petani dan peternak yangbtergabung dalam relawan arus bawah Magetan, Minggu (26/6/2022) siang, menggelar dekkarasi dukungan terhadap Erick Thohir, untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 20224. Para relawan juga berharap menteri BUMN itu dapat segera dilamar partai politik.

Meski Pilpres 2024 masih dua tahun lagi, namun dukungan terhadap sejumlah tokoh, mulai bermunculan dari berbagai daerah.

Seperti dukungan yang diberikan oleh puluhan petani hutan, pedagang sayur dan juga peternak yang tergabung dalam relawan gerakan arus bawah se Kabupaten Magetan, Minggu siang, menggekar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan yang digelar di Kecamatan Plaosan ini, digelar karena Erick Thohir dianggap sebagai calon pemimpin masa depan. Yang dinilai mampu memberantas prakrik korupsi dilingkungan BUMN, dan dinilai mampu memajukan BUMN ditengah keterpurukan dampak pandemi covid 19.

Selain itu, para relawan ini juga berharap agar Erick Thohir segera dipinang oleh sejumlah partai politik sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam deklarasi dukungan ini, para relawan juga membagikan sayur mayur  gratis kepada pengguna jalan.

#beritamagetan
#pemilu2024
#deklarasi
#calonpresiden

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x