Kompas TV regional berita daerah

Polisi Grebek Rumah Pelaku Jambret Alat Hisap Sabu Ditemukan

Senin, 27 Juni 2022 | 13:10 WIB

Penulis : KompasTV Riau

Personil Resmob Jambalang Polresta Pekanbaru Menggrebek Rumah Pelaku Diduga Jambret Spesialis Gelang Emas Dan Handphone. Selain Menyita Barang Bukti/ Polisi Menemukan Alat Penghisab Sabu.

Inilah Detik-Detik Personil Resmob Jambalang Polresta Pekanbaru Saat Menggrebek Rumah Pelaku Diduga Jambret Di Jalan Bakti Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau. Pelaku Berinisial A Berhasil Dibekuk Di Dalam Rumahnya Saat Bersama Dengan Istri.

Saat Dilakukan Penangkapan Pelaku A Atau Yang Dikenal Pitung Sedang Bermain Game Online Usai Menghisap Sabu. Dari Penggrebekan Tersebut  Polisi Mendapati Alat Hisap Sabu Atau Bong Dan Plastik Bening Berisikan Diduga Sabu Seberat Satu Gram.

Pelaku Kemudian Diglandang Ke Mapolresta Pekanbaru Beserta Barang Bukti Sabu Alat Hisap Sabu Plat Nomor Kendaraan Dan Satu Unit Sepeda Motor.

Pitung Merupakan Resedivis Dengan Kasus Yang Sama Dan Sudah Dua Kali Keluar Masuk Penjara. Dari Hasil Pemeriksaan Pelaku Sudah Melakukan Aksi Jambret Sebanyak Delapan Kali Tiga Diantaranya Dilakukan Sendiri Dan Lima Aksi Lainya Dilakukan Dengan Rekannya Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang Atau D-P-O . Pitung Juga Diketahui Merupakan Penadah Barang Curian Sepeda Motor.

 


Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA


Close Ads x