Kompas TV regional berita daerah

Pasca Meja Dan Kursi Ditarik Paksa Siswa Slb Tetap Belajar Normal

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 12:53 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Pasca Kursi Dan Meja Ditarik Paksa Oleh Vendor Aktivitas Belajar Mengajar Di Sekolah Luar Biasa Sri Mujinab Provinsi Riau Tetap Berjalan. Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Riau Mengaku Masih Mempelajari Perihal Penarikan Kursi Tersebut.

Para Siswa Di Sekolah Luar Biasa Sri Mujinab Provinsi Riau Yang Terdiri Dari Sekolah Dasar Sekolah Menengah Pertama Hingga Sekolah Menengah Atas Pada Rabu Pagi Masih Melaksanakan Aktivitas Seperti Biasa Pasca Kursi Dan Meja Belajar Ditarik Paksa Oleh Vendor Pada Senin Lalu.

Para Siswa Masih Melakukan Aktivitas Belajar Mengajar Di Sekolah. Para Siswa Menggunakan Meja Dan Kursi Cadangan Yang Dimiliki Oleh Pihak Sekolah./

Sementara Kursi Dan Meja Milik Vendor Yang Sebagian Belum Ditarik Diletakkan Di Pinggir Kelas.

Menurut Kepala Sekolah Slb Sri Mujinab Provinsi Riau Adriningsih Setelah Ada Penarikan Kursi Dan Meja Oleh Vendor Pihak Sekolah Kemudian Menggunakan Kursi Lama Yang Dimiliki Sekolah. Menurutnya Kursi Tersebut Masih Layak Digunakan Oleh Para Siswa.

 



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.