Kompas TV entertainment selebriti

Netizen Heboh Lihat Interaksi Lisa Blackpink dengan Park Bo Gum

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 12:39 WIB
netizen-heboh-lihat-interaksi-lisa-blackpink-dengan-park-bo-gum
Lisa bersama Park Bo Gum dan V BTS menyempatkan untuk foto bersama sebelum mengikuti acara Celine Mens Summer 2023 Fashion Show di Paris, Prancis, Senin (27/6/2022). (Sumber: Twitter @vousjay)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lisa BLACKPINK menjadi sorotan netizen karena interaksinya dengan aktor Korea Selatan Park Bo Gum saat menghadiri acara Celine Men’s Summer 2023 Fashion Show di Paris, Prancis, Senin (27/6/2022).

 

Sebelum memasuki lokasi acara, Lisa bersama Park Bo Gum dan V BTS menyempatkan untuk foto bersama. Saat berfoto, rapper BLACKPINK itu tampak beberapa kali menoleh ke arah Park Bo Gum untuk berpose bersama.

Lisa selalu menunggu Bo Gum sebelum berpose, seolah tak ingin membuat aktor drama Reply 1988 itu tertinggal.

"Semakin aku perhatikan video ini, makin jelas gimana Lisa memperhatikan Bo Gum untuk memastikan dia selalu ada di pusat perhatian. Kenapa kamu baik banget sih? Tetap rendah hati ratuku," tulis @nyxries di Twitter.

Baca Juga: Kala Lisa Blackpink Dijuluki Human Celine, Pakai Ikat Rambut Bermerek Seharga Rp4,4 Juta

Selepas menghadiri acara, penyanyi bernama asli Pranpriya Manoban itu tampak menenteng jas berwarna hitam dan langsung mencuri perhatian netizen. 

Pasalnya, Park Bo Gum yang sebelumnya mengenakan jas berwarna hitam tampak tidak memakai jasnya lagi ketika berjalan di belakang Lisa.

Netizen banyak menduga bahwa jas yang dibawa Lisa adalah jas milik Bo Gum.

"Menurut penggemar Lisa di Perancis, Bo Gum meminjamkan jaketnya kepada Lisa saat menuju ke after party karena di sana dingin," tulis @hyper_lilies, salah satu penggemar Lisa.

Tah hanya itu, sikap Bo Gum juga menjadi sorotan netizen karena membantu penggemar Lisa dan V untuk menyampaikan surat mereka kepada dua idola K-POP itu.

Bo Gum terlihat meyakinkan penggemar itu bahwa dirinya akan menyampaikan surat mereka kepada Lisa dan V.

Hal itu lantas menuai pujian dari penggemar Lisa dan V di media sosial.

"Bo Gum adalah selebriti paling ramah yang pernah ada," tulis @gumzygalaxy, penggemar K-POP di Twitter.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.