Kompas TV regional berita daerah

Karya Penyintas Narkoba Akan Dipasarkan Di Sukawati

Senin, 27 Juni 2022 | 11:52 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Kepala Badan Narkotika Nasional RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose melakukan kunjungan kerja ke Pasar Seni Sukawati, Gianyar. 

Dalam kunjungannya, Kepala BNN RI mengapresiasi pembangunan Pasar Seni Sukawati dengan fasilitas lengkap dan nyaman untuk mengangkat perekonomian rakyat. Kepala BNN RI juga meninjau langsung lapak pedagang, hingga melihat parkiran basement, dan juga jalan bawah tanah penghubung bangunan pasar.

Kepala BNN RI menyampaikan, akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar, terkait dengan pemasaran produk kerajinan mantan pecandu narkoba agar dapat dipasarkan di Pasar Seni Sukawati, sehingga mantan pecandu narkoba dapat tetap berkarya dan produktif. 

Dalam kunjungan ke Pasar Seni Sukawati, Kepala BNN RI juga menyampaikan, kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional  dipusatkan di Bali, dan  dihadiri dari berbagai negara lainnya,  dimana puncak kegiatan akan digelar Senin, 27 Juni 2022. Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional di Bali, diharapkan dapat menekan berkembangnya peredaran narkoba di Indonesia dan Bali. 

 

 

 

 

#bnnri #bnnbali #pasarsenisukawati

 

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x