Kompas TV regional berita daerah

KPU Provinsi Bali Akan Segera Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Tahapan pemilu 2024 dimulai, di KPU Provinsi Bali  berbagai persiapan tengah dilakukan, mulai dari kelengkapan personel dalam mengisi jabatan di satuan kerja di KPU Provinsi Bali, hingga melakukan komunikasi dengan partai politik terkait dengan tahapan verifikasi partai politik.

Ketua KPU Provinsi Bali mengatakan, untuk verifikasi partai politik, KPU Provinsi Bali akan menggelar bimbingan teknik dengan partai politik dalam waktu dekat. Selain itu, dalam memberikan pelayanan yang maksimal, KPU Provinsi Bali juga membuka layanan 24 jam kepada masyarakat, terkait dengan pemilu 2024.

Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar, dan akan menjadi tahun yang bersejarah, mengingat akan dilakukan pemilihan presiden dan wakil presiden bersamaan dengan pemilihan DPD, DPRD kabupaten/kota, serta DPRD Provinsi, yang akan dicoblos pada 14 Februari 2024. Selain itu, ditahun yang sama juga akan digelar pemilihan bupati/wakil bupati, dan walikota, serta gubernur secara serentak, di seluruh Indonesia, yang rencananya akan digelar pada bulan november 2024 mendatang.

 


 


 

#kpubali #pemilu2024 #kpu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x