Kompas TV regional peristiwa

Viral, Seorang Pria Diduga Lecehkan Anak Kecil di Mal Bintaro XChange

Senin, 27 Juni 2022 | 10:15 WIB
viral-seorang-pria-diduga-lecehkan-anak-kecil-di-mal-bintaro-xchange
Ilustrasi pelecehan seksual. Seorang ibu melaporkan seorang pria ke polisi karena diduga melalukan pelecehan seksual ke anaknya di mal XChange Bintaro. (Sumber: Kompas.com)

Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang warga mengadukan tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pria di mal Bintaro XChange, Tangerang Selatan.

Hal itu bermula dari unggahan pengguna akun Instagram @misisdevi yang diduga merupakan salah satu orang tua yang anaknya dilecehkan di Mal XChange.

"Aku lagi ada di (mal) Bintaro XChange, baru aja mengalami hal tidak mengenakkan, Malik (anak-red) dicolek sama laki-laki dewasa, langsung aku giring dia sama security di Bintaro XChange, karena ternyata bukan anak aku aja, anak-anak lain juga, kurang ajar, sakit memang," ucap akun @misisdevi, yang diunggah Minggu (26/6/2022).

Menurut pengakuan pemilik akun tersebut, tidak hanya anaknya yang dicolek, namun juga ada anak perempuan berusia 15 bulan yang mengalami hal serupa.

Baca Juga: Lindungi Korban Pelecehan Seksual di Kereta Api, Erick Thohir Beri Penghargaan Kondektur

"Tidak hanya anak aku, anak perempuan 15 bulan dicubit pipinya dan dielus tangannya oleh orang sakit ini SAAT ADA DI GENDONGAN BAPAKNYA. Sang anak kaget dan langsung menciut ketakutan."

Dalam unggahan lainnya, pemilik akun tersebut menampilkan pria berkaos hitam dan mengenakan masker biru yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual.

Aksi kejar-kejaran pun sempat dilakukan oleh petugas keamanan dan para orang tua korban dengan pria tersebut.

Meski sempat terlibat adu mulut dan melakukan perlawan, akhirnya pria yang memakai kaos hitam lengan pendek itu ditangkap oleh petugas keamanan.

"Ini orangnya digelandang ke security. Dan saat ini kami sedang membuat laporan dan sedang menunggu kepolisian datang," tulis akun @misisdevi lagi.

"Sebelum video ini, aku sempet tanya ke orang ini 'kamu sakit ya?' terus dia jawab 'iya emang gw sakit, emang kenapa?' GILA GAKK? Trus saat aku tanya lagi (supaya dapat pengakuan di video, dia malah ngancem 'sini alamat lo, gw bunuh lo', iya, dia malah ngancem ngebunuh aku, sakit!" lanjutnya.

Saat diamankan di kantor security mal, pria tersebut sempat mecoba kabur sebelum kembali ditangkap kembali.

"Yaudah sih kan saya udah minta maaf. Trus mau apa lagi?" ucap pria tersebut.

Diketahui, orang tua korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga: PT KAI Blacklist Pelaku Pelecehan Seksual di Kereta, Begini Respons Komnas Perempuan

"Ini aku sudah ada di Polres BSD. Langsung diterima sama Tim Unit PPA Polres Tangerang Selatan. Alhamdulillah, langsung aku ceritakan kembali kronologis kejadian di ruang terpisah sama orang sakit ini."

"Dari pihak PPA berharap bisa ngajak ngobrol Malik, tapi aku ceritakan background Malik, and it will so hard untuk dapetin kesaksian dari Malik kan..."

"Tapi tenang dari pihak PPA sangat baik dan cekatan dalam menangani laporan kami. Kalau gak bisa dapetin kesaksian dari Malik, bisa dapet dari penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Tertera dalam video tersebut, bahwa pihak kepolisian sudah menerima laporan atas tindakan yang diduga pelecehan seksual tersebut. 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x