Kompas TV video vod

Didorong Maju Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Saya Fokus Jadi Menteri

Kompas.tv - 27 Juni 2022, 09:10 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV – Nama Sandiaga Salahuddin Uno digadang-gadang untuk maju di Pilpres 2024 mulai ramai dibicarakan.

Tantangan pendukung Sandi agar dirinya maju 2024 nanti belum ditanggapi dengan serius oleh Sandiaga Uno.

Baca Juga: Charta Politika: Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Menyita Perhatian di Survei Cawapres

Sandi bahkan menegaskan akan fokus bekerja sebagai menteri sesuai pesan Presiden Joko Widodo. Para menteri terutama untuk pemulihan ketahanan ekonomi dan lapangan kerja.

Disela-sela kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ke Desa Wisata Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Lombok Barat.

Sandi menegaskan akan fokus bekerja sesuai pesan Presiden Joko Widodo pada para menterinya.

Hal itu disampikan sandi saat ditanya terkait tantangan banyak pihak terutama pendukungnya untuk maju pada 2024 mendatang.

Sandi mengatakan, bahwa yang utama dalam busra pilpres 2024 nanti bukan siapa yang akan maju tetapi apa isu yang akan diusung terutama isu ekonomi apa yang dibutuhkan masyarakat.

Seperti yang dibutuhkan masyarakat di kawasan wisata buwun sejati, sebuah kebangkitan ekonomi dan dunia usaha. Terlebih Desa Buwun Sejati menurutnya telah memiliki modal besar yaitu menjaga toleransi antar umat beragama, umat islam dan hindu yang hidup berdampingan dan saling mendukung.

Dikatakan Sandi bahwa saat ini masyarakat membutuhkan pemimpin yang menyejukkan hati dan tidak memecah belah dan memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x