Kompas TV olahraga kompas sport

Ronaldinho "Dikecengin" di Trofeo-nya, Warganet Anggap Tim Tak Paham Konsep Fun Football

Senin, 27 Juni 2022 | 07:18 WIB
ronaldinho-dikecengin-di-trofeo-nya-warganet-anggap-tim-tak-paham-konsep-fun-football
Ronaldinho, legenda Timnas Brasil, baru saja bermain di Indonesia dalam Trofeo Ronaldinho pada Minggu (26/6/2022) (Sumber: Twitter Ronaldinho)

Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ronaldinho baru saja bermain di turnamen fun football bertajuk Trofeo Ronaldinho yang melibatkan RANS FC, Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/6/2022).

Dalam pertandingan itu, legenda Timnas Brasil tersebut cuma bermain 30 menit saja bersama RANS FC ketika melawan Persik. Penampilan peserta trofeo membuat warganet geram karena Ronaldinho terkesan di-keceng-in.

Salah satunya @fredypstyo yang berkicau melalui Twitter.

"Niatnya liat Ronaldinho gocak-gocek sambil bercanda plus banyak gol dan selebrasi joget, eh malah pada serius, Ronaldinho udah tua di ajak serius ya ga bisa lah,  kalau masih masa jayanya mah 5-7 pemain juga bisa di lewatin sama Ronaldinho," ujarnya.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 usai GP Belanda: Quartararo Masih di Puncak, Bagnaia Naik Dua Tingkat

"Semalam banyak yang kecewa karena Ronaldinho jadi gak fun, padahal tajuknya fun football. Emang susah fun kalau yang diajak tim sepakbola yang sudah profesional, apalagi lebih dari satu, karena ada naluri atlet yang susah di kontrol. Lain kali kalau mau fun yang diundang Prediksi Fc aja," ujar @AnjasChambank.

Ada pula warganet yang jeli dengan komentator pertandingan.

"Kasian Ronaldinho semalam di Indosair di ajak main serius padahal fun match, komentator aja terheran-heran," ujar @DiplomatEvo

Sebagian besar warganet dalam percakapan di media sosial menyayangkan Ronaldinho yang terkesan di-keceng-in dan hanya berlari-lari di lapangan, lantaran jarang diberi umpan. Di Twitter, #ronaldinho menjadi trending topik sebelum dan setelah pertandingan digelar.

Terlepas dari itu, Trofeo Ronaldinho akhirnya dimenangkan oleh Persik Kediri yang mengalahkan RANS FC dan AREMA FC lewat adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Terbaru Sampai Akhir Tahun 2022

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x