Kompas TV olahraga kompas sport

Neymar Ingin Pergi dari PSG, Hanya Tiga Tim yang Bisa Merekrutnya, Salah Satunya Manchester United

Senin, 27 Juni 2022 | 03:05 WIB
neymar-ingin-pergi-dari-psg-hanya-tiga-tim-yang-bisa-merekrutnya-salah-satunya-manchester-united
Salah satu pemain bintang klub PSG, Neymar. (Sumber: Instagram @neymarjr)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Neymar yang dilaporkan ingin angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG) hanya punya tiga pilihan klub yang bisa mendatangkannya, salah satunya adalah Manchester United.

RMC Sport mengeklaim Neymar berpikir untuk meninggalkan ibu kota Prancis musim panas ini setelah dibuat kecewa dengan komentar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Bulan lalu, pesepak bola asal Brasil itu sempat dirumorkan akan dijual oleh PSG yang berencana membangun ulang kembali skuad di musim panas.

Saat ditanyai tentang kabar tersebut, Al-Khelaifi justru mengatakan bahwa dia tidak senang dengan performa seluruh pemain pada musim lalu, termasuk Neymar.

“Kemungkinan kepergian Neymar musim panas ini? Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa kami berharap semua pemain melakukan yang lebih daripada musim lalu," kata Al-Khelaifi dikutip dari The Sun, Minggu (26/6/2022).

"Mereka harus 100 persen. Kami tidak cukup baik untuk melangkah jauh."

Baca Juga: PSG Siap Jual Neymar

“Anda harus menjadi rendah hati, Anda harus menghindari cedera, skorsing, dan pelanggaran yang mengubah permainan," tuturnya.

Neymar yang kecewa disebut sudah mulai menghubungi perwakilannya untuk mencari klub baru yang bisa mengontraknya.

Namun dengan gajinya yang mencapai 850 ribu pounds atau Rp15 miliar per pekan, hanya tiga klub yang mampu untuk merekrutnya.


Sumber : The Sun

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x