Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho, Gaucho Bela RANS Nusantara FC Malam Ini

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 19:19 WIB
link-live-streaming-trofeo-ronaldinho-gaucho-bela-rans-nusantara-fc-malam-ini
Ronaldinho saat menghadiri acara peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC untuk Liga 1 musim 2022/2023, Jumat (24/6/2022). (Sumber: Antara Photo)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

MALANG, KOMPAS.TV - Mega bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akan beraksi di laga trofeo bersama Arema FC, Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC di Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). Link live streaming trofeo Ronaldinho ini ditemukan di akhir artikel ini.

Ronaldinho, eks pemain Barcelona dan AC Milan, dikabarkan akan bergabung dengan tim RANS Nusantara dalam trofeo yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB.

Tiga tim akan bertanding dalam pertandingan yang berlangsung selama 30 menit.

Pertandingan dibuka dengan laga antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC. Sementara laga kedua akan mempertemukan Persik Kediri vs Arema FC.

Terakhir, Arema FC akan melawan RANS Nusantara FC.

Gaucho, julukan Ronaldinho, setibanya di Indonesia mengatakan siap menghibur masyarakat Tanah Air dengan gocekan khasnya.

Baca Juga: Jelang Laga Trofeo Malam Ini, Ronaldinho Bakal Isi Coaching Clinic, Catat Waktunya


"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk semuanya. Saya senang di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh," kata Ronaldinho, Jumat (24/6/2022), dikutip dari Antara.

Link live streaming trofeo Ronaldinho hari ini

Pertandingan yang menghadirkan Ronaldinho akan disiarkan hari ini di salah satu televisi swasta, layanan siaran, dan YouTube RANS Entertainment.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan gocekan Ronaldinho melalui layanan streaming bisa langsung menuju link yang tertera di bawah.

Berikut adalah link live streaming trofeo Ronaldinho >>> LINK

Baca Juga: Kata Pelatih Ronaldinho di Indonesia: Saya Bebaskan Dia Bermain di Posisi Mana Saja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x