Kompas TV olahraga kompas sport

Damian Lillard Inginkan Kevin Durant Gabung Portland Trail Blazers

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 18:03 WIB
damian-lillard-inginkan-kevin-durant-gabung-portland-trail-blazers
Postingan foto Kevin Durant (kiri) dan Damian Lillard (kanan) bersama pakai seragam Portland Trail Blazers. (Sumber: Twitter @bosnianbeast27)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Pentolan Portland Trail Blazers, Damian Lillard, tengah mengincar Kevin Durant untuk gabung ke timnya.

Dilansir media Marca, Damian Lillard memposting foto bintang Brooklyn Nets itu yang diedit sebagai rekan setimnya di Trail Blazers.

Lillard memposting foto Durant mengenakan seragam Trail Blazers di Instagram Stories-nya lalu menghapusnya kembali.

Namun, internet sudah melihat postingan foto dua pemain bintang itu di tim yang sama.

Faktanya, rekan setim Damian Lillard di Portland, Jusuf Nurkic, lanjut membagikan gambar postingan tersebut di Twitter dengan emoji potongan teka-teki sebagai keterangan.

Seperti menunjukkan bahwa Kevin Durant adalah sebuah bagian potongan puzzle yang hilang dari pasukan Trail Blazers mereka.

Baca Juga: New York Knicks Tawarkan Jalen Brunson USD 100 Juta untuk 4 Tahun

Trail Blazers belum mencapai Final NBA dengan Lillard karena franchise itu disebut gagal 'mengepung' Dame Time dengan 'potongan' yang tepat.

Dikatakan jika Durant bergabung dengan Trail Blazers, Lillard tidak lagi harus menanggung beban ofensif seperti yang harus dia lakukan sepanjang karirnya di Portland.

Baca Juga: Legenda Barcelona Ronaldinho Pernah Cetak 23 Gol dalam Satu Pertandingan

Durant disebut sedang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi dengan rekan setimnya di Brooklyn Nets, Kyrie Irving, yang belum mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak.

Namun jika Kyrie pergi, Durant dapat mencoba memaksa keluar dari Brooklyn dan bisa dimungkinkan banyak klub yang mencoba mendapatkan sang Slim Reaper.

Portland Trail Blazers akan menjadi tujuan yang memadai Kevin Durant karena mereka bukan tim dengan banyak sejarah, dan ia akan kembali ke wilayah Northwest Division di NBA.



Sumber : Marca

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.