Kompas TV entertainment film

Penulis Bocorkan Plot Deadpool 3 di MCU: Ini akan Sangat Menyenangkan

Kompas.tv - 26 Juni 2022, 12:42 WIB
penulis-bocorkan-plot-deadpool-3-di-mcu-ini-akan-sangat-menyenangkan
Penulis film Deadpool 3, Rhett Reese membocorkan sekelumit plot Wade Wilson di Marvel Cinematic Universe (MCU). (Sumber: Youtube/Ryan Reynolds)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penulis film "Deadpool 3", Rhett Reese memberikan bocoran plot bagaimana Wade Wilson akan berpetualang setelah bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Deadpool 3" saat ini tengah dalam pengembangan. Pemeran utama, Ryan Reynolds mengumumkan bahwa film ini akan digarap Shawn Levy (The Adam Project) sebagai sutradara.

Kendati jadwal tayang belum diumumkan, plot "Deadpool 3" sudah menjadi bahan perbincangan bahkan sesaat setelah diumumkan akan dibuat.

Film baru yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini memang selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Terlebih lagi, Deadpool secara resmi bergabung dalam semesta yang sama dengan Avengers membuat penggemar semakin bersemangat.

Baca Juga: Sang Aktor Utama, Ryan Reynolds Angkat Bicara Soal Penggarapan Film Deadpool 3

Membawa Deadpool ke semesta MCU bukan tanpa tantangan tanpa menganggu dua film pertamanya.

Oleh karena itu, memutuskan siapa saja karakter di MCU yang akan berinteraksi dengan Wade Wilson sang Deadpool tentu akan dipikirkan matang-matang.

Reese mengatakan "Deadpool 3" akan seperti 'ikan keluar dari air'. Ia menyebut itu akan menjadi pemandangan yang menyenangkan untuk dilihat.

Dia mencatat bagaimana Deadpool dipandang sebagai sesuatu yang "gila" di dunia yang normal.

“Deadpool adalah orang gila di pusat film. Untuk menjatuhkan orang gila ke dunia yang sangat waras. Ini akan sangat menyenangkan," ucap Reese, seperti dikutip dari The Direct, Minggu (26/6/2022).

Dalam obrolan yang sama antara Reese dan rekan penulis Paul Wernick juga membahas meme yang terkait dengan Morbius dari Sony Pictures. Mereka berniat memasukkan lelucon tersebut ke "Deadpool 3".

Baca Juga: Bintang Deadpool Ryan Reynolds Akan Beli Klub Divisi Lima Liga Inggris

"Kami belum melihat 'Morbius'. Kami bahkan belum melihat meme. Tapi sekarang ada di radar kami," lanjutnya.

"Deadpool 3" akan menjadi film pertama MCU yang dilabeli dewasa. Reese menjamin bahwa film ini akan tetap mempertahankan ciri khasnya seperti di dua film terdahulu.

Reese juga mengatakan bahwa tak ada niat untuk mengubah rating "Deadpool 3" meski sekarang ada di bawah payung Disney.

"Orang-orang Disney melakukan hal yang biasa mereka kerjakan. Dan kami melakukan hal yang biasa kami kerjakan pula, dan yang kami lakukan berbeda, tapi hal paling penting adalah dukungan Marvel terhadap apa yang kami lakukan. Mereka membiarkan Deadpool menjadi Deadpool," ungkapnya.

 



Sumber : The Direct

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.