Kompas TV entertainment lifestyle

Kala Lisa Blackpink Dijuluki Human Celine, Pakai Ikat Rambut Bermerek Seharga Rp4,4 Juta

Kompas.tv - 25 Juni 2022, 12:13 WIB
kala-lisa-blackpink-dijuluki-human-celine-pakai-ikat-rambut-bermerek-seharga-rp4-4-juta
Lisa Blackpink saat akan terbang ke Paris menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show mengenakan outfit serta Celine. (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Outfit Lisa BLACKPINK saat akan terbang ke Paris menjadi sorotan karena mengenakan busana dan aksesoris casual dari Celine.

Diketahui, Lisa BLACKPINK tiba di Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC) pada Jumat (24/6/2022) pagi untuk penerbangan ke Prancis.

Tak sendiri, Lisa berangkat dengan V BTS dan Park Bo Gum untuk menghadiri Celine Men’s Summer 2023 Fashion Show, Soompi melaporkan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tanpa Poni di Acara Bvlgari, Benarkah Dibayar Rp115 M?

Outfit casual Lisa BLACKPINK sukses menuai sorotan karena dia mengenakan merek dari Celine, dari ujung rambut hingga kaki.

Mulai dari cropped hoodie abu-abu, celana kulit hitam, sling bag, scarf, hingga ikat rambut.

Menilik akun Instagram @lisasweetgirlstyle, Sabtu (25/6/2022), perempuan pemilik nama asli Pranpriya Manoban atau Lalisa Manoban ini mengenakan hoodie dan sling bag Celine dari Winter 2022 Collection.

Hoodie itu dipadukan dengan celana kulit Margaret Jeans seharga 2.260 dolar atau sekitar Rp33,5 juta dan Block Sneakers seharga 850 dolar atau sekitar Rp12,6 juta.

Aksesoris yang menjadi sorotan adalah ikat rambut alias scrunchy seharga 300 dolar atau sekitar Rp4,4 juta yang digunakan Lisa sebagai gelang.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, DJ Snake, dan Ozuna Rilis Poster Kolaborasi

Saat berposes di samping pesawat, Lisa BLACKPINK terlihat menenteng scarf seharga 455 dolar atau sekitar Rp6,7 juta.

From head to toe mengenakan produk dari Celine membuat Lisa dijuluki Human Celine oleh penggemarnya.

Sebagai informasi, Lisa BLACKPINK memang didapuk sebagai global ambassador dari merek Celine, tak heran jika dia mengenakan banyak barang dari merek terkenal tersebut.

 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x