Kompas TV regional berita daerah

8 Warga Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:50 WIB

Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Diduga mengalami stress seorang pria tak dikenal di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara, mengamuk dengan parang dan melukai warga yang melintas di jalan raya, akibat peristiwa ini delapan orang menjadi korban termasuk satu orang anak balita.

 

Warga dan satu orang anak balita yang menjadi korban tebasan parang orang tak dikenal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pobundayan Kotamobagu-Sulawesi Utara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Rata rata para korban mengalami luka tebasan parang oleh pelaku dibagian tangan, punggung dan kepala.

Selain warga, pelaku juga mendapat perawatan medis di Rumah Sakit setempat, karena mengalami luka setelah diamuk  warga saat akan diamankan.

Menurut salah satu saksi mata  menuturkan, pelaku saat itu membawah parang dan menebas setiap warga yang melintas dengan kendaraan motor dihadapan pelaku, sehingga warga berusaha mengamankan pelaku dan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Selain mengamankan pelaku dijalan antara perbatasan Lolayan dan desa Bungko, Polisi juga belum bisa melakukan pemeriksaan kepada pelaku sehingga nekat menyerang warga dengan parang, sebab saat ini pelaku sedang menjalani perawatan medis bersama korban lainnya.

#kompastvmanado #polsekkotamobagu #viral

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x