Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Lonjakan Covid Subvarian Omicron, Pemprov Gorontalo Percepat Capaian Vaksinasi

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:00 WIB

Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk mengantisipasi covid 19, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Badan Intelijen Daerah menggelar vaksinasi massal di Rumah Jabatan Gubernur pada Kamis siang.

Vaksinasi massal ini tak hanya dibuka untuk masyarakat umum, namun satuan tugas juga membuka layanan vaksinasi untuk pegawai negeri sipil, pegawai kontrak, hingga pegawai tidak tetap yang bekerja dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Vaksinasi massal ini disambut antusias para ASN, mereka menilai program vaksinasi yang kembali digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk memberikan perlindungan pencegahan covid 19.

Sementara Itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Yana Yanti Suleman menyebut vaksinasi massal ini digelar karena capaian dosis dua dan tiga di Provinsi Gorontalo di bawah target yang ditetapkan pemerintah pusat.

Yana bilang capaian vaksinasi dosis dua dan dosis tiga di Gorontalo rendah karena masyarakat menganggap tak ada lagi penyebaran covid 19.

 

#vaksinasimassal

#pemprovgorontalo

#subvarianomicron


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x