Kompas TV regional berita daerah

Sejumlah Pemuda Dukung Ganjar Pranowo Capres Tahun 2024

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sejumlah pemuda dari berbagai kampus mendeklarasikan diri, sebagai Orang Muda Ganjar Sulawesi Selatan, memberikan dukungan penuh pada Ganjar Pranowo, untuk maju sebagai calon presiden indonesia pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Menurut mereka, Ganjar Pranowo selain di kenal sebagai sosok yang cerdas, Ganjar juga mendapatkan penghargaan dan sejumlah prestasi selama menjabat sebagai kepala daerah di Jawa Tengah.

Deklarasi Orang Muda Ganjar, Sulawesi Selatan di gelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam deklarasinya orang muda ganjar sulawesi selatan, mengajak pemuda pemudi indonesia, untuk aktif dalam mengawal pemilu dan melek politik, serta jangan golput pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Deklarasi kalangan anak muda ini di lakukan untuk menarik minat millenial, agar tidak anti politik dan membuka ruang belajar politik bagi pemuda.

Selain deklarasi dan pendidikan politik, orang muda ganjar, juga akan mendapatkan pelatihan usaha, sebagai modal menjadi enterpreneur atau kemampuan berwirausaha.

 

 

#politik

#ganjarpranowo

#pilpres

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.