Kompas TV regional berita daerah

Suami Ajak Istri Bunuh Diri di Sungai Opak, Bantul

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 10:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANTUL, KOMPAS.TV - Tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dibantu relawan SAR Yogyakarta berhasil menemukan jenazah Suryanto (30), yang tenggelam di Sungai Opak, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Jenazah ditemukan tersangkut di bawah Jembatan Sungapan, sekitar 700 meter dari titik lokasi korban tenggelam, Rabu (22/06/2022) siang.

"Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan dan mengevakuasi korban atas nama Suryanto, laki-laki usia 30 tahun. Lokasi penemuan kurang lebih berjarak 750-900 meter dari lokasi kejadian," kata Asnawi Suroso, Kasi Ops Basarnas Yogyakarta.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam pada Selasa (21/06/2022) sore. Korban diduga sengaja hendak mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke Sungai Opak bersama istrinya. Namun berkat pertolongan warga setempat, istri korban berhasil diselamatkan dan kini tengah dalam perawatan medis.

Pencarian korban dilakukan selama hampir 24 jam, dengan menggunakan metode penyisiran sungai dan penyelaman. Usai dievakuasi, jenazah Suryanto kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan pihak keluarga.

#bunuhdiri #sungaiopak #basarnas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.