Kompas TV regional berita daerah

Pameran Produk Herbal Dan Arak Bali Di PKB

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 08:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pada pesta kesenian bali ke 44 berbagai produk herbal dari ukm bali seperti minyak urut, minuman herbal. Selain produk herbal arak bali yang telah memiliki ijin juga dipamerkan.

Selain menampilkan berbagai produk kerajinan dalam pesta kesenian bali juga menampilkan pameran produk herbal. Seperti yang terpantau di gedung ksiarnawa taman budaya art center denpasar. Terlihat barisan stand yang menjual berbagai produk herbal. Mulai dari minyak urut, minuman herbal hingga berbagai jenis madu.

Selain produk herbal pada pesta kesenian bali tahun ini juga menampilkan minuman arak khas bali. Arak yang dipamerkan pun beragam mulai dari arak murni hingga arak yang telah dicampur dengan aroma, seperti arak kopi, arak salak hingga arak dengan campuran minuman lainnya. Hadirnya produk herbal dan pameran arak bali ini mendapatkan dukungan dari para pengunjung pesta kesenian bali dan pelaku ukm yang mendapatkan ruang promosi untuk produk ukm.

Ajang pesta kesenian bali ke 44 merupakan  momen yang dinantikan karena digelar secara langsung pada tahun 2022 ini. Ajang ini diharapkan dapat menggerakan kembali pemasaran produk umkm yang selama 2 tahun terdampak pandemi covid -19.

 

 

 

#pestakesenianbali #umkm #pemerintahprovinsibali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x