Kompas TV olahraga kompas sport

Para Pemain Bintang Chelsea Desak Tuchel Rekrut Richarlison

Kompas.tv - 24 Juni 2022, 03:05 WIB
para-pemain-bintang-chelsea-desak-tuchel-rekrut-richarlison
Striker Everton, Richarlison, saat lakukan selebrasi gol. (Sumber: Instagram @richarlison)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Striker kawakan Everton, Richarlison, muncul sebagai target transfer Chelsea karena didesak oleh para pemain bintangnya.

Dilansir media The Sun, Chelsea disebut telah bergabung dengan rival Tottenham Hotspur dan Arsenal dalam mengejar pemain Brazil bernilai 50 juta poundsterling itu, setelah 'striker gagalnya' Romelu Lukaku dilepas ke Italia.

Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman setelah musim 2021/2022 yang buruk dan manajer Chelsea Thomas Tuchel ingin meningkatkan lini depannya.

Baca Juga: Sadio Mane: Saya akan Jadi Fans Nomor 1 Liverpool Selamanya

Richarlison, Raheem Sterling, dan Ousmane Dembele semuanya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, dan semuanya dianggap sebagai tambahan yang bagus oleh skuad Chelsea.

Namun, agresi dan keuletan khas Brazil dari Richarlison dipandang sebagai faktor penentu di benak beberapa pemain bintang Chelsea yang menjadikannya didesak direkrut ke London.

Baca Juga: Barcelona Ajukan Tawaran Pertama ke Bayern Munich untuk Robert Lewandowski

Penyerang berusia 25 tahun itu disebut telah menjelaskan kepada manajer Everton, Frank Lampard, bahwa dia ingin keluar dengan dua tahun tersisa di kontraknya.

Richarlison hanya mencetak 11 gol pada musim 2021/2022 di Everton yang mana sempat berjuang melawan degradasi. Tetapi, kepribadian 'sangarnya' di lapanganlah yang menjadi paling menarik bagi sebagian pemain di kubu Chelsea.

Baca Juga: Total Akhir Biaya Olimpiade Tokyo 2020 Bengkak 2 Kali Lipat dari Perkiraan Awal

Selain Richarlison, pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, juga berada dalam radar Thomas Tuchel saat diketahui bahwa masa depan Sterling hanya satu tahun tersisa dalam kontrak di Stadion Etihad.

Thomas Tuchel disebut berharap lebih aktif di bursa transfer dengan Lukaku 'lepas' dari tanggung jawabnya.

 



Sumber : The Sun

BERITA LAINNYA



Close Ads x