Kompas TV nasional politik

Bertemu Surya Paloh, AHY : Demokrat dan Nasdem Saat Ini Lebih Hangat

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 19:53 WIB
bertemu-surya-paloh-ahy-demokrat-dan-nasdem-saat-ini-lebih-hangat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Nasdem Tower, Kamis (23/6/2022). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, kini hubungannya dengan Partai Nasdem lebih hangat usai melakukan kunjungan kepada Surya Paloh pada Kamis (23/6/2022). 

"Kita senang sekali makin lama makin hangat, makin harmonis. Dalam arti semangat itu makin bertemu dan Insya Allah ketika ada ruang dan momentum yang baik pada saatnya nanti. Kita belum menentukannya sekarang," kata AHY.

Baca Juga: Undang AHY ke Nasdem, Surya Paloh Dinilai Mulai Perkenalkan 3 Kandidat Capres ke Demokrat

Ia menyebut, kunjungan ke Nasdem Tower kali ini adalah kunjungan yang ketiga dan setiap berkunjung berdiskusi tentang berbagai hal. 

"Yang jelas kami ingin selalu hadir membangun sebuah semangat yang sama, sebagai sahabat dan juga beliau (Surya Paloh) bukan orang baru bagi kami dan keluarga besar Partai Demokrat," kata AHY. 


Ia mengaku chemistry yang sudah ada dan dibangun selama ini merupakan kekuatan yang bisa terus diperkuat untuk perjuangan ke depan. 

"Berbagai tantangan yang akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap Indonesia serta harapan kita tentu bisa tetap mengawal bangsa yang kita cintai ini agar bukan hanya survive, tetapi juga bisa semakin maju ke depan," ujar AHY. 

Saat ini, kata dia, ingin terus membangun visi misi dan platform yang memiliki kesamaan untuk rakyat, bangsa dan negara. 

Baca Juga: Momen AHY Lakukan Pertemuan dengan Ketum Nasdem Surya Paloh

"Dan pada akhirnya jika semakin intensif komunikasi yang kami lakukan, mudah-mudahan terbuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan Nasdem dan Demokrat," kata AHY. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x