Kompas TV regional berita daerah

Mayat Mengambang Di Bengawan Madiun

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 17:33 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Mayat laki -  laki tanpa identitas, ditemukan mengambang di kali bengawan Madiun, Kamis (23/6/2022) pagi. Saat ditemukan, kondisi mayat telah membengkak. Polisi dibantu relawan dan warga, melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Soedono Madiun.

Mayat laki - laki ini, mengambang di bantaran kali Madiun, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis pagi. Warga yang mengetahui ada mayat mengambang, bergegas menghubungi petugas Damkar dan BPBD kemudian dilanjutkan ke kepolisian.

Posisi mayat yang tengkurap dan berada di tengah tengah sungai, sempat menyulitkan proses evakuasi. Menggunakan sebuah batang bambu, warga bersama relawan dan kepolisian akhirnya berhasil mengevakuasi mayat tersebut.

Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban. Saat ditemukan korban diketahui hanya mengenakan celana pendek warna hitam.

Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, mayat laki laki ini langsung dibawa ke RSDU Dokter Soedono Madiun, untuk di autopsi. Penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

#beritamadiun
#misterx
#bengawanmadiun

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x