Kompas TV regional berita daerah

28 Sekolah Baru Akan Dibangun Di Bandung

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS . TV - Untuk memenuhi kebutuhan sekolah pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022-2023, pemerintah kabupaten bandung, akan bangun 28 sekolah baru.  Tersisa masih ada sekitar 20 sekolah baru, yang dibutuhkan di wilayah kabupaten bandung.

Rencana pembangunan 28 sekolah baru di kabupaten bandung, disampaikan bupati bandung dadang supriatna, saat sosialisasi teknis pelaksanaan penerimaan peserta didik baru atau ppdb, jenjang tk sd dan smp tahun ajaran 2022  2023 di kabupaten bandung.

Dari kebutuhan 48 sekolah baru di kabupaten bandung,  rencananya dalam waktu dekat pemkab bandung akan membangun 28 sekolah baru.

Sementara menjelang pelaksanaan ppdb  secara keseluruhan, pemerintah kabupaten bandung, siap menyambut ppdb tahun ajaran 2022-2023. Dadang memerintahkan dinas pendidikan, agar menindak tegas oknum- oknum yang bermain curang dalam ppdb.

Sementara itu kepala dinas pendidikan kabupaten bandung, ruli hadiana, menegaskan

Pelaksanaan teknis ppdb dimulai dengan sosialisasi pendaftaran dan saat penerimaan.

Diharapkan pada momentum ppdb tahun ini para generasi muda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga mewujudkan generasi yang tangguh  cerdas dan berkarakter

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x