Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Setubuhi Korban Puluhan Kali

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -Seorang  ASN kemenag,  yang juga pimpinan pondok pesantren di kalijati subang, tega menyetubuhi anak didiknya hingga berulang kali. Kepada korban pelaku beralih jika perbuatan sebagai bagian dari pelajaran.


Inilah D A N  pelaku yang tega menyetubuhi anak didiknya sendiri, yang masih berusia belasan tahun, hingga puluhan kali sejak tahun 2020.

Lelaki 45 tahun ini merupakan ASN di kementerian agama  subang, yang juga pimpinan pondok pesantren di kalijati subang jawa barat.

Dari hasil penyelidikan polisi, kasus ini terungkap setelah ditemukannya catatan harian milik korban yang berisi curhatan korban  kerap diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

Untuk memuluskan perbuatan kejinya, pelaku merayu korban dan menyebut jika perbuatan hal itu sebagai bagian dari proses belajar.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yakni pakaian dan sejumlah catatan harian korban. Atas perbuatannya,  tersangka terancam dikeluarkan dari statusnya sebagai ASN di kemenag subang, selain itu pelaku juga disangkakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara, atau denda Rp 5 milyar.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x