Kompas TV olahraga kompas sport

Besok Ronaldinho Tiba di Indonesia, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:16 WIB
besok-ronaldinho-tiba-di-indonesia-berikut-jadwal-lengkapnya
Ronaldinho saat masih membela timnas Brasil. (Sumber: [email protected])

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada Jumat (24/6/2022). Dia akan melakukan sejumlah kegiatan di Jakarta dan Malang, Jawa Timur.

Pemain 42 tahun bernama lengkap Ronaldo Assis de Moreira itu akan bermain di Trofeo Meet the Star yang melibatkan tiga klub RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Pertandingan Trofeo Meet the Star ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). Sebelum ke Malang, Ronaldinho singgah di Jakarta.

Saat di Jakarta, Ronaldinho akan bertemu pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim di Jakarta, Jumat (24/6/2022). Rencananya ia akan memperkuat RANS Nusantara FC pada laga eksebisi ini.

Dikutip dari Instagram resmi RANS Nusantara FC, Kamis (23/6/2022), tim milik Raffi Ahmad tersebut akan berkolaborasi dengan Ronaldinho dalam acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023.

Dalam unggahan Instagram reels di Instagram resmi RANS Nusantara FC, terlihat Ronaldinho memberikan salam kepada pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Baca Juga: Ronaldinho akan Semarakkan Trofeo Kanjuruhan Akhir Pekan Ini

“Halo Rudy Salim dan Raffi. Sampai jumpa hari Jumat di Jakarta,” ucap Ronaldinho dikutip dari Instagram Reels RANS Nusantara FC.

Ronaldinho juga menambahkan, dia siap untuk bertanding bersama RANS Nusantara FC.

Tidak lupa Ronaldinho menampilkan gestur tangan andalannya dengan mengacungkan jempol dan meregangkan kelingkingnya seolah menirukan gaya gagang telepon.

“Saya siap untuk pertandingan bersama RANS FC,” tutur Ronaldinho.

Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo yang bakal di gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (26/6/2022).

Ronaldinho dan RANS Nusantara bakal berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri pada laga trofeo tersebut. Artinya, akan ada tiga pertandingan pada laga tersebut.

Pertandingan pertama bakal menyajikan Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC. Kemudian pertandingan kedua Persik Kediri akan bertanding lagi melawan Arema FC.

Selanjutnya pada pertandingan ketiga Arema FC bakal bertanding melawan RANS Nusantara FC. Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persija, Arema, dan Persis Batal Bertanding Bareng Ronaldinho, RANS FC Cari Klub Lain



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Korban Serangan Buaya Ditemukan

Senin, 5 Desember 2022 | 23:50 WIB
Close Ads x