Kompas TV video vod

Kata Ganjar Pranowo dan Bambang Pacul Soal Salam Komando di Rakernas II PDIP

Kompas.tv - 23 Juni 2022, 10:48 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Momen salam komando antara Ganjar Pranowo dan Bambang Pacul menjadi sorotan publik di Rakernas II PDIP.

Sebelum acara dimulai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul menyapa para kader di ruangan. 

Tiba Bambang ke arah depan dekat dengan posisi Ganjar Pranowo. 

Sontak Ganjar pun berdiri menyodorkan tangan lebih dulu untuk bersalaman dengan Bambang Pacul.

Baca Juga: Ganjar Ungkit Perintah Megawati Saat Ditanya Salam Komando Dengan Bambang Pacul

Ganjar Pranowo pun mengungkap keterkaitan salam komando dengan kekompakan menjalankan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Salam komando ya kita tunjukkan ini kan rakernas nih. Kita mesti kompak dari perintah Ketum, targetnya ya kita semua mesti bekerja, sesimpel itu saja dan semua tersenyum, dan mendapatkan respons dari Indonesia, wah rakernasnya kompak, rakernasnya ini,"ujar Ganjar, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Bambang Pacul Ungkap Makna Salam Komando Dengan Ganjar Saat Acara Rakernas PDIP

Ketua Bapilu PDIP Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul ungkap makna salam komando antara dirinya dengan Ganjar saat Rakernas PDIP, Selasa (21/6/2022). 

"Bicara soal salam komando, itu artinya kita siap menerima komando. Pak Ganjar dan Bambang Pacul siap menerima komando sebagai sesama kader partai. Siapa yang beri komando? Paham sendiri. Jadi artinya sudah satu komando, Bos. Kita berada dalam..."kata Bambang Pacul, Rabu (22/6/2022).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.